25 radar bogor

Aura Balap Makin Kuat

IST SUKSES: Pembalap Yamaha berfoto di atas motor anyar yang baru diluncurkan pabrikan asal Jepang tersebut.
IST
SUKSES: Pembalap Yamaha berfoto di atas motor anyar yang baru diluncurkan pabrikan asal Jepang tersebut.

BOGOR–Yamaha kembali memberi kejutan kepada konsu­men­nya dengan merilis lima motor tersebut, yaitu R25, All New R15 VVA 155, All New Vixion, Aerox 155 VVA dan MX King. Spesialnya, acara ini diha­diri langsung oleh pembalap Yamaha Racing Indonesia yang berlaga di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC).
Ada Galang Hendra, Imanuel Pratna di kelas AP250 dengan R25, dan Wahyu Aji Trilaksana di kelas UB150 dengan MX King.

Hadirnya lima produk Movistar Livery ini semakin memperkuat kelas sport pada produk sepeda motor Yamaha.

Produk dengan livery Movistar ini membawa The Spirit Of A Champion yang menjadikan konsumen bagian dari spirit juara Yamaha. Ditambah dengan pencapaian 500 Grand Prix Victories, semakin menginspirasi Yamaha untuk menghadirkan pengalaman juara tersebut kepada tim Yamaha Racing Indonesia dan konsumen.
Setelah momen kemenangan 500 Grand Prix, Yamaha Indo­nesia mengeluarkan motor dengan Movistar Livery. “Saya sangat suka sekali dengan warna biru, karena Blue Is Racing untuk saya dan Yamaha,” ucap pem­­balap Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra.

Sedangkan pembalap lain Yamaha TJM, Imanuel Pratna menambahi kalau melihat lima motor ini dari sisi appearance, livery ini membuat aura racing­nya menjadi sangat kuat.

“Pastinya sangat menarik dan ditu­nggu-tunggu bagi Yamaha Racing Lovers, yang memang sudah kental dengan DNA Yamaha,” ucap Imanuel Pratna.

“Bangganya lagi, MX King yang saya gunakan di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) menjadi bagian line up motor Movistar Livery kali ini,” tambah pembalap Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Aji Trilaksana.(*/mer)
x 42.494