25 radar bogor

Adu Mewarnai di Colouring Competition

KREATIVITAS: Pengelola Metropolitan Mal Cileungsi kembali mengadakan lomba mewarnai sebagai sarana anak-anak berkreasi.
KREATIVITAS: Pengelola Metropolitan Mal Cileungsi kembali mengadakan lomba mewarnai sebagai sarana anak-anak berkreasi.

CIBUBUR–Rangkaian Toys and Comic Convention pertama di Metropolitan Mal Cileungsi (MCC) masih terus berlanjut. Sekarang, panita tengah membuka pendaftaran Colouring Compe­tition yang diselenggarakan pada 16 Juli nanti.

Perwakilan RAF EO selaku penyelenggara acara, Raffael men­je­laskan, pendaftaran dilakukan gratis tanpa dipungut biaya sedikit pun. Pendaftaran ditujukan bagi anak berusia 4 hingga 10 tahun.

“Colouring Competition hari Minggu nanti bertemakan superhero sebagai bahan untuk diwar­nai. Akan diambil tiga pemenang dan lima juara harapan. Acara ini akan dimeriahkan meet and greet with Spiderman cosplayer,” ujarnya kepada Radar Cibubur, kemarin (12/7).

Selain itu, Colouring Compe­tition ini bertujuan memeriahkan acara Bogor Toys and Comics Convention. Di luar itu, acara ini juga dapat memberikan kesem­patan bagi anak-anak untuk berkompetisi menjelang masuk sekolah di tahun ajaran baru ini.

“Segera daftarkan untuk mengasah kemampuan dalam mewarnai. Ada total hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang. Selain itu masih ada bazar–bazar diecast dan comic menarik lainnya,” tandasnya.(dka/c)