Beranda Bogor Raya Barat Utara UPT Puskesmas Leuwiliang Wakili Kabupaten di Tingkat Provinsi

UPT Puskesmas Leuwiliang Wakili Kabupaten di Tingkat Provinsi

WAKILI KABUPATEN BOGOR: Muspika bersama staf UPT Puskesmas Leuwiliang dan tim penilai dari Jawa Barat foto bersama usai penilaian, kemarin.

LEUWILIANG–UPT Puskesmas Leuwiliang mewakili Kabupaten Bogor dalam penilaian puskesmas terbaik se-Jawa Barat, kemarin (11/7).

“Penilaian dilakukan sejak pukul 08.00 WIB. Ada empat orang dari Provinsi Jabar yang datang,” ujar staf TU UPT Puskesmas Leuwiliang, Atjih Djuarsih kepada Radar Bogor.

Sementara, Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM) pada Dinas Kesehatan Provinsi Jabar, Titis Wiqiati menuturkan, UPT Puskesmas Leuwiliang menjadi satu dari lima puskesmas yang masuk penilaian. “Metodenya dapat dilihat dari kondisi dan gambaran komitmen. Baik itu internal maupun eksternal. Dan sejauh ini Puskesmas Leuwiliang kami nilai cukup baik,” jelasnya.

universitas pakuan unpak

Camat Leuwiliang Chairuka Judhyanto berharap tim penilai dari Provinsi Jabar memberikan peringkat tertinggi bagi UPT Puskesmas Leuwiliang. Hal itu karena berbagai inovasi yang sudah dilaksanakan. Mulai dari taman anak di puskesmas, pelayanan khusus lansia dan masih banyak lagi. “UPT Puskesmas Leuwiliang menjadi wakil Kabupaten Bogor di tingkat provinsi. Saya harap bisa raih juara,” ucapnya.(adv/all)