25 radar bogor

T-Koes Hibur Pengunjung MCC

Andika/Radar Cibubur/c HIBURAN: Grup band T-Koes sukses menghibur para penggemar dan penonton di Mal Ciputra Cibubur (MCC), Sabtu (8/7) malam.
HIBURAN: Grup band T-Koes sukses menghibur para penggemar dan penonton di Mal Ciputra Cibubur (MCC), Sabtu (8/7) malam.

CIBUBUR–T-Koes kembali menyapa para penggemarnya saat tampil di Mal Ciputra Cibubur (MCC), Sabtu (8/7) malam. Setelah cukup lama absen di Cibubur, para personel T-Koes kembali berdendang bersama pengunjung mebawakan lagu-lagu khas Koes Plus.

Head Marcomm Departement Mal Ciputra Cibubur, Djaka Adhitya mengatakan, T-Koes memang selalu membawa aura tersendiri bagi yang mendengar dan menonton konsernya. Mereka mampu menyemarakkan suasana dan membawa penonton untuk setia bernyanyi di bawah panggung.

“T-Koes adalah salah satu band yang kami undang dan dapat perhatian lebih dari para pengunjung. Lagu-lagunya bisa membawa penonton ikut bernyanyi bersama,” ujarnya kepada Radar Cibubur.

Lanjut dia, melihat antusiasme pengunjung dengan T-Koes, beriringan dengan banyaknya pengunjung memadati mal. T-Koes akan menjadi band yang setia menampilkan lagu serta inovasi musik terbarunya di Mal Ciputra.

“Penampilan T-Koes merupakan sebagian agenda yang disiapkan di Juli ini. Masih banyak agenda seru dan menarik lainnya, termasuk anniversary Mal Ciputra Cibubur yang keempat pada 23 Juli mendatang dan akan dihadiri Ari Lasso,” pungkasnya.(dka/c)