Beranda Bogor Raya PDAM Tirta Kahuripan segera Bangun Masjid

PDAM Tirta Kahuripan segera Bangun Masjid

Galuh/Radar Bogor/b
SILATURAHMI: PDAM Tirta Kahuripan mengadakan acara halal bihalal, kemarin.

CIBINONG–Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor mengadakan acara halal bihalal di aula kantor PDAM, kemarin (11/7). Kegiatan ini dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Bogor, direktur PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, direktur PDAM Asasta Kota Depok, dan direktur PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi.

Selain itu, dalam rangkaian acara juga terdapat zikir bersama dan tausiyah yang dipimpin Utaz KH Arifin Ilham. Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan, Hasanudin dalam sambutannya mengatakan maksud dan tujuan diadakannya halal bihalal. Yakni, sebagai upaya implementasi dari silaturahmi yang telah diperintahkan dalam Alquran.

“Itu yang menjadi dasar kami untuk mengadakan kegiatan halal bihalal ini,” ujarnya kepada Radar Bogor.

universitas nusa bangsa unb

Pada kesempatan itu, Hasanudin menyampaikan, pihaknya punya rencana dalam waktu dekat ini membangun masjid di lingkungan kantor PDAM pusat karena masih ada lahan yang belum dimanfaatkan.

Salah satu pertimbangan merencanakan pembangunan masjid karena musala yang saat ini ada dalam waktu tertentu tidak mencukupi, terutama dalam pelaksanaan salat berjamaah. “Kami mohon dukungan dari Sekda selaku Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Kahuripan,” tukasnya.(rp2/b)