Beranda Olahraga Kickers Liburan, Messi Habiskan Rp60 Juta per Malam

Liburan, Messi Habiskan Rp60 Juta per Malam

Lionel Messi dan rekanya di Barcelona, Luis Suarez berlibur bersama keluarga masing-masing (Instagram/leomessi)

SPANYOL – Bintang Barcelona, Lionel Messi, kembali menjadi sorotan. Namun, kali ini bukan soal prestasi maupun pernikahannya bersama Antonella Roccuzzo. Messi menjadi sorotan lantaran bulan madu romantisnya di Pulau Karibia, Antiqua.

Selain mengajak kedua anaknya Thiago dan Mateo, ia juga mengajak keluarga dari rekan setimnya di Barcelona, Luiz Suarez untuk menghabiskan liburan. Dilansir Metro, Messi harus merogoh kocek sebesar 3.500 pounds atau setara Rp60 juta per malam.

Namun, bagi seorang pemain sepak bola yang bergaji selangit, harga sewa resor sebesar itu tak menjadi persoalan. Messi tampak bahagia di sepanjang momen liburannya tersebut.

universitas pakuan unpak

Messi sendiri mengunggah momen liburannya tersebut lewat akun Instagram pribadinya, @leomessi. Ia tampak  bermain bola air bersama Suarez. Di foto lain yang diunggah, keluarga Messi dan Suarez berfose di dalam air laut jernih Karibia.

Messi dan Suarez memanfaatkan betul masa liburannya sebelum Barcelona memulai tur pramusim pada 23 Juli 2017 mendatang. Sejumlah klub raksasa, semisal Real Madrid dan Manchester United akan menjadi lawan Barca dalam laga uji coba tersebut.(ps)