Beranda Bogor Raya Barat Utara Drainase Pasar Bermasalah

Drainase Pasar Bermasalah


SIDAK: Kepala Desa Parungpanjang Nina Kurniasih melakukan inspeksi mendadak ke Pasar Parungpanjang, kemarin.

 

PARUNGPANJANG–Pasar Parungpanjang terus ditinggalkan pengunjung setiap harinya. Hal ini dikarenakan kondisinya yang kian kumuh. Mulai dari jalan rusak, drainase buruk, serta sering banjir.

Hal ini pun menjadi perhatian Kepala Desa Parungpanjang Nina Kurniasih. Kemarin (11/7) ia melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pasar karena banyaknya pengaduan dari masyarakat soal kondisi Pasar Parungpanjang.

”Kami memfasilitasi dan menyampaikan aspirasi masyarakat dan pengguna pasar, baik pedagang maupun pembeli,” terangnya kepada Radar Bogor.

universitas pakuan unpak

Nina mengaku sangat terkejut melihat kondisi Pasar Parungpanjang yang kian tidak terurus. ”Saat dicek, saluran airnya rusak. Padahal dulu saya membangunnya di pasar ini dengan dana pribadi. Tapi sekarang beberapa sudah tak berfungsi dan banyak yang sengaja ditutup. Ini yang bikin banjir,” imbuhnya.

Kepala Pasar Parungpanjang Iqbal pun membenarkan hal tersebut. Ia mengaku akan menyampaikan hasil sidak kades ke PD Pasar Tohaga. ”Tentunya akan saya sampaikan ke direksi terkait saluran air dan kondisi jalan rusak serta banjir di Pasar Parungpanjang,” tukasnya.(all/c)