Beranda Olahraga Arena Lanud Ats Gaet Pajajaran Acheri Club

Lanud Ats Gaet Pajajaran Acheri Club

KEMANG–Profesionalitas seorang prajurit tidak hanya terbatas pada kemampuan dan penguasaan pada tugas pokoknya saja, tetapi harus memiliki kemampuan lainnya.
Terkait dengan hal tersebut, Lanud Atang Sendjaja bekerja sama dengan Pajajaran Acheri Club, mengadalan latihan panahan di Lapangan Disops Lanud Atang Sendjaja, belum lama ini.

Tujuan pelaksanaan pelatihan tersebut, adalah untuk memperkenalkan jenis olahraga panahan sekaligus dapat membangun minat personel Lanud Atang Sendjaja terhadap olahraga panahan.

Perwakilan Pajajaran Archery Club, Irna menyebut animo peserta latihan sangat luar biasa. “Semula kehadiran kami karena diundang oleh Danlanud ATS, Marsma Irwan Is. Dunggio yang ingin melihat pelaksanaan olahraga panahan,” ujarnya.

Ia berharap, latihan ini bisa melahirkan atlet panahan dari Lanud Atang Sendjaja. Hadir dalam pelatihan olahraga panahan ini, Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma Irwan Is. Dunggio, Komandan Wing 4 Lanud ATS, Kolonel Pnb. Hendro Arief H, Kadisops Lanud ATS Kolonel Pnb. Muzafar.(*/nal)