Beranda Pendidikan Unida Resmikan Kontrak dengan Dikti

Unida Resmikan Kontrak dengan Dikti

CIAWI–LPPM Universitas Djuanda Bogor lakukan penandatanganan kontrak penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan Kemenristek Dikti tahun anggaran 2017. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Pascasarjana dihadiri seluruh dosen peneliti yang mendapatkan dana hibah penelitian dan pengabdian.

Direktur LPPM Ginung Pratidina memaparkan, dalam kegiatan kali ini dibagi menjadi tiga sesi pemaparan dari beberapa narasumber yang hadir. Pertama adalah pema paran panduan pengusulan program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat melalui Simlitabmas yang disampaikan oleh Yumi Hartati.

Sementara, kata dia, pema paran tingkat kesiapterapaan teknologi (TKT) online disam paikan Megan Asri Humaira. Se lanjutnya pemaparan pe nandatanganan kontrak pe nelitian dan pengabdian disampaikan oleh Irman Suherman.

universitas nusa bangsa unb

Ia menyampaikan, mengenai rencana luaran penelitian, pihak DIKTI ingin mengetahui sejauh mana capaian luaran yang dilaksanakan para peneliti. “Juga, kami ingin mengetahui terkait revisi anggaran berda sarkan pengalaman dari BPK harus disesuaikan dengan kon trak yang ada,” ucapnya.(ran/c)