25 radar bogor

Tweet Acak Berujung Pernikahan

JODOH memanglah misterius. Llia Apostolou tidak pernah menyangka, pria yang dia ’’lamar’’ lewat Twitter tiga tahun sebelumnya dengan bercanda benar-benar menjadi suaminya. Mereka menikah Selasa lalu (4/7).

Ceritanya, pada pertengahan 2014, Llia membutuhkan teman untuk menghadiri pernikahan kakaknya. Dia lalu nge-tweet. ’’Apakah kamu cowok? Bolehkah kupinjam kamu untuk pernikahan pekan depan. Ada poin bonus kalau kamu juga punya bayi yang bisa pura-pura jadi anakku.”

Seorang pria bernama Phil Gibson menjawab umpan Llia. Dia bilang bersedia, bahkan sudah punya setelan jas yang bagus. ’’Oke, sampai ketemu di altar,’’ balas Llia lagi. Phil merasa perlu meyakinkan bahwa Llia hanya mengajaknya berkencan. Bukan menikah betulan. ’’Nenekku akan senang bertemu denganmu, Llia,’’ kata Phil. Mereka saling berbalas tweet dan berjanji bertemu untuk minum di akhir pekan yang sama.

Pada akhirnya, Llia memang tidak jadi mengajak Phil ke pesta kakaknya. Namun, mereka benar-benar berkencan dan akhirnya menikah. ’’Aku masih tidak percaya ini terjadi. Tweet random yang mengubah hidupku,’’ kata Llia yang dikutip Metro.(c7/na)