Beranda Olahraga Kickers DUA KALI GAGAL

DUA KALI GAGAL

INGGRIS–Kegagalan memboyong Romelu Lukaku ke Stamford Bridge, membuat Chelsea kecewa. The Blues pun terus mengincar pemain profesional lainnya, yang tak kalah hebatnya seperti Lukaku. Salah satunya Andrea Belotti. Kabarnya, Chelsea tengah menyiapkan mahar sebesar 90 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,5 triliun. Mahar ini memang terbilang fantastis bagi Chelsea demi merebut bintang Torino berumur 23 tahun itu. Selain Belotti, Manajer Chelsea Antonio Conte juga tengah mengincar memboyong striker Arsenal, Alexis Sanchez, dan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Ketiga pemain ini diincar Conte demi pelampiasannya setelah gagal membawa Lukaku, yang dipastikan mendarat di Old Trafford. Kabarnya juga, tim transfer Chelsea tengah menyelesaikan proses transfer untuk Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger dan Alex Sandro.

Rudiger bahkan sudah dipastikan bergabung dengan skuat Chelsea musim depan. Kabarnya, Chelsea merogoh kocek 34 juta poundsterling atau setara dengan Rp593 miliar, untuk memboyong pemain AS Roma ini.

universitas ibn khaldun bogor uika

Seperti dilaporkan Metro, penyelesaian tiga transfer ini untuk menenangkan Conte yang kecewa kehilangan Lukaku. Terlebih, Lukaku menjadi prioritas utama Conte pada transfer musim panas ini.
Kegagalan tim transfer Chelsea memboyong Lukaku memang membuat Conte murka. Bahkan, Conte merasa dikhianati oleh Lukaku, yang sebelumnya gencar jika ia akan mendarat di Stamford Bridge. Terlebih, Conte mengaku sudah bertemu dengan Lukaku dan mendapat janji. Namun akhirnya, Lukaku lebih memilih Manchester United.

Rumornya juga, Conte mengancam akan hengkang dari Chelsea jika tim transfer gagal membawa sejumlah pemain yang diinginkan. Seperti dilaporkan Fourfourtwo, Conte mengancam hengkang jika mereka tidak bisa membawa Alex Sandro dari Juventus.

Kegagalan tim transfer Chelsea, bukan kali ini saja. Sebelumnya mereka juga gagal menggoda Leonardo Bonucci untuk hijrah dari Juventus dan bergabung di Stamford Bridge.

Sementara itu, Alvaro Morata, yang menjadi incaran Conte, mengaku sudah berbicara dengan manajer asal Italia itu. “Beberapa pelatih di Premier League meminta saya untuk bergabung. Dan saya katakan iya. Karena jika harus meninggalkan Real Madrid, saya pastikan ingin pergi ke London,” ucapnya seperti dilansir The Guardian.(dkw/net)