Beranda Berita Utama BUNGA CITRA LESTARI Kebebasan Sekaligus Batasan

BUNGA CITRA LESTARI Kebebasan Sekaligus Batasan

JADI artis laris tidak membuat Bunga Citra Lestari (BCL) lupa statusnya sebagai istri dan ibu untuk Noah Sinclair (6). Jika sedang tidak syuting atau melakukan pekerjaan, BCL lebih memilih bermain bersama putranya. Artis sekaligus penyanyi itu pun beruntung karena Noah sangat lengket dengannya.

Perempuan 34 tahun tersebut menuturkan, anaknya semakin besar dan sudah memiliki kesenangan sendiri. Dia mengaku, kadang tidak mengerti dengan tema yang sedang dibicarakan putra semata wayangnya itu. ’’Misalnya, dia ngomongin karakter film yang dia tonton. Dia cerita akunya iya iya aja,’’ ujar BCL, lantas tertawa saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Meski Noah anak pasangan artis, dia dan suaminya, Ashraf Sinclair, menekankan untuk bermain di luar rumah dengan teman-temannya. Hal itu dilakukan agar ada keseimbangan. ’’Dia harus tahu perkembangan zaman lewat teknologi, tapi juga harus main di luar (rumah) buat badan dan fisiknya,’’ ucap Bunga.

universitas ibn khaldun uika bogor

Pemain film Surat Kecil untuk Tuhan tersebut menganggap anaknya sebagai teman sendiri. Hal itu dilakukan agar putranya dapat lebih terbuka, jujur, dan mau bercerita apa pun kepada orang tuanya.(glo/c20/oki)