Beranda Olahraga Kickers PERANG BINTANG

PERANG BINTANG

Jose Mourinho

INGGRIS–Piala Super Eropa masih satu bulan lagi. Tapi, Jose Mourinho disebut Juan Mata sudah memikirkan bagaimana untuk mengatasi sang juara Liga Champions, Real Madrid.

MU akan tampil di Piala Super Eropa dengan status sebagai juara Liga Europa. ‘Setan Merah’ keluar sebagai kampiun usai mengalahkan Ajax Amsterdam di babak final dengan skor 2-0.

Madrid akan jadi lawan MU di laga Piala Super Eropa yang akan digelar di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, pada 8 Agustus mendatang. Seperti diketahui, Los Blancos sukses mempertahankan gelar Liga Champions dengan menundukkan Juventus di partai puncak.

universitas pakuan unpak

Mata sadar betul bahwa Madrid bukanlah lawan yang sembarangan. Dia pun menyebut bahwa Mourinho sudah bersiap untuk memikirkan cara mengalahkan Madrid.

“Saya kira dia sudah memikirkan final (Piala Super Eropa), dan sudah begitu sejak Real Madrid menjuarai Liga Champions,” kata Mata seperti dilansir Marca.

“Pelatih ingin memenangi trofi selama menangani United dan meskipun tim Zinedine Zidane punya musim yang begitu luar biasa, kami akan coba menyulitkan mereka.”

“Kami bermain bagus di final Liga Europa melawan Ajax, kami menang dan itu yang memberi kami jalur ke Liga Champions,” katanya menambahkan. (net)