Beranda Berita Utama Nangis Dinikahi Raiden

Nangis Dinikahi Raiden

BAHAGIA: Pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono usai ijab kabul.

ARTIS Tyas Mirasih akhirnya melepas masa lajang. Bintang film Air Terjun Pengantin ini memilih melabuhkan hatinya kepada Raiden Soedjono, sang kekasih yang dipacarinya 2,5 tahun, kemarin (8/7).

Suasana haru terasa saat prosesi dimulai. Terlebih ketika Tyas memohon restu dari keluarganya. “Kakak dan Mama tercinta…pada hari ini aku akan menikah dengan pria pilihanku. Aku mohon restu dari kakak dan mama, aku juga mohon maaf atas kesalahan yang telah aku lakukan baik sengaja maupun tidak disengaja,” ujar Tyas sambil meneteskan air mata.

Prosesi dilanjutkan dengan akad nikah di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, yang digelar tertutup. Awak media hanya diizinkan menyaksikan melalui layar televisi yang disediakan. Kakak kandung Tyas Mirasih, Mirza Arya Hadi menjadi wali nikah sebab ayahanda Tyas sudah meninggal dunia. “Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan adik saya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan maskawin perhiasan emas 8 gram dibayar tunai,” ujar Mirza. “Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan maskawin tersebut, tunai,” jawab Raiden.

universitas pakuan unpak

Sementara itu usai menikah, Tyas dan Raiden pasrah soal rencana memiliki momongan. Keduanya tak menargetkan hendak memiliki berapa anak dan apa jenis kelaminnya. “Ngikut aja rezekinya gimana. Cuma, yang jelas, direncanakan, keluarga berencana,” kata Raiden. “Ikuti anjuran pemerintah, ya,” timpal Tyas. Layaknya pasangan suamiistri yang baru resmi menikah, mereka pun akan pergi berbulan madu ke Eropa pada akhir September 2017 mendatang. “Nggak dalam waktu dekat. Nanti, September akhir. Karena itu Europe trip, jadi kami akan tiga minggu di sana,” jelasnya.(rah/net)