Beranda Olahraga All Sport Manusia 100 juta pounds?

Manusia 100 juta pounds?

Manchester-Manchester united ingin membajak rencana transfer Chelsea di musim panas dengan mendatangkan striker everton romelo lukaku.

pemain belgia sering dikabarkan bakal kembali ke stamford Bridge usai kembali menjalani musim hebat di goodison park, di mana ia membuat 25 goll di peremier league.16/17

namun united juga sudah lama mengamati lukaku, dan daily mail mengatakan jose mourinho siap mengeluarkan dana sebesar 100 juta pounds untuk mendaratkannya ke old trafford.

universitas pakuan unpak bogor

pria portugal tengah mencari striker baru usai melepas zlatan ibrahimovic yang mengalami cedera parah. ia sempat menjadikan antonie griezmann sebagai target utama di musim panas, namun usai gagal mengamankan pemain prancis, mourinho dengan cepat beralih ke alternaif lain.

mourinho adalah sosok yang menjual lukaku ke everton ketika ia menangani chelsea, namun sepertinya ia siap bekerja sama lagi dengan pria berusia 24 tahun.

united bisa jadi akan memasukkan nama wayne rooney dalam proposal transfer lukaku mengingat kapten berusia 31 tahun itu tak lagi masuk rencana utama tim musim lalu.
“akan menarik melihat bagaimana dia menyesuaikan diri dengan tom manchester united karena ada banyak perbincangan mengenai ‘jose menjual dia, tak memainkannya di chelsea tapi itu empat atau lima tahun yang lalu”kata Neville di BBC.

sementara bagi mantan kiper west ham shaka hislop , harga lukaku sudah meroket hingga mencapai taraf yang menurutnya tak masuk akal “semuanya tidak masuk akal, tidak di harga itu. di sini kita bicara soal manchester united yang lagi lagi membayar terlalu mahal saya kira mereka melakukannya ketika membeli paul pogba. jika memang laporan ini benar, mereka membayar terlalu mahal untuk lukaku,” katanya sepeti di lansir ESPN FC(rur/bol/net)