Beranda Olahraga All Sport Rossi Ditawari Balapan Mobil

Rossi Ditawari Balapan Mobil

CAPTION :TAWARAN: Valentino Rossi berpose di samping mobil Nascar. IST

VALENTINO Rossi sepertinya masih punya daya tarik tersendiri. Bahkan, ketika pensiun nanti, dia sudah ditawari untuk balapn mobil di Jerman Deutsche Tourenwagen Masters (DTM). Beberapa kali, Rossi memang ditawari untuk pindah haluan. Dia pernah ikut balap rally di Italia dan menjajal mesin F1 Ferrari. Masa depan Rossi sendiri masih belum
jelas. Tapi Rossi jangan khawair, DTM siap untuk menampung. “Saya akan memasukkannya ke dalam mobil balap itu. Ini ide bagus, kami siap melakukan itu, termasuk juga akan mengajak beberapa pembalap Motogp sebagai balapan masa depan,” ungkap Pimpinan DTM, Gerhard Berger dikutip Automoto. Rossi, disebut menjadi kandidat utama.
“Ya dia sangat menarik,” lanjut dia. Selain Rossi, Berger juga mungkin akan ajak pembalap F1. Namun, dia pesimistis karena sedikit pembalap F1 yang mau pindah haluan. “Sedikit pembalap seperti Alonso yang bertaruh dalam pengalaman baru dengan ikut Indy 500. Kalau MotoGP mungkin bisa dan secara umum lebih terbuka terhadap pengalaman,” tandas dia.(ies/jpg)