Beranda Olahraga Kickers PERSIKABO MAKIN TERPURUK

PERSIKABO MAKIN TERPURUK

CIBINONG–Upaya Persikabo Bogor mengamankan posisi, kandas. Kemarin (6/7), Laskar Padjajaran harus menelan kekalahan atas Persika Karawang dengan skor 1-3 dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Singaperbangsa. Kekalahan ini membuat Persikabo semakin terpuruk di papan bawah klasemen sementara Grup 2. Meski menelan kekalahan, Pelatih Persikabo Raja Isa tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya. Mengingat kondisi Persikabo saat ini tengah kekurangan pemain. “Meskipun dengan kondisi kepincangan tim, secara taktikal kita sudah mengimbangi, hanya kurang beruntung,” ujarnya usai pertandingan kepada Radar Bogor. Menurutnya, para pemainnya memiliki peluang yang cukup bagus.

Hanya saja, beberapa peluang tidak bisa diselesaikan dengan baik. “Ada tiga peluang, dan sebenarnya bisa mengambil kelengahan Persika,” ucap pelatih asal kelahiran Malaysia ini.
Hasil ini pun akan menjadi evaluasi, sebelum timnya bertanding melawan Lampung Sakti, pekan depan. “ Paling tidak kita bisa masuk zona playoff, untuk menatap pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.(nal/c)