Beranda Bogor Raya Barat Utara Peserta Adu Bakat Musik

Peserta Adu Bakat Musik

ADU BAKAT: Salah satu peserta Mojang Jajaka (Moka) 217 region Parung menunjukkan kelihaiannya memainkan alat musik, kemarin. ARIFAL/RADAR BOGOR

PARUNG–Audisi Mojang Jajaka (Moka) 2017 Kabupaten Bogor di Kecamatan Parung berlangsung seru, kemarin (5/7). Selain beradu gagasan, sejumlah peserta audisi juga menunjukkan bakat mereka, salah satunya bernyanyi dan menggunakan alat musik.

“Untuk audisi di Parung lebih beragam. Kalau di Kecamatan Ciampea adu gagasan tentang pariwisata Kabupaten Bogor,” ujar General Manager Radar Promosindo Ilona Natalia.

Menurut Lona -sapaan karibnya-, pencarian Moka 2017 menjadi salah satu ajang bergengsi tahunan yang dilakukan Promosindo bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor. Sebab, ditunggu-tunggu oleh kawula muda penuh talenta di regional Parung. “Untuk para kontestan yang bersaing berasal dari sejumlah kecamatan di wilayah utara Kabupaten Bogor. Mulai dari Rancabungur, Kemang, Parung, Rumpin hingga Parungpanjang,” pungkasnya.(all/b)

universitas ibn khaldun uika bogor