Beranda Olahraga All Sport Persikabo vs Persika Karawang Waspadai Mantan Pemain

Persikabo vs Persika Karawang Waspadai Mantan Pemain

CIBINONG–Persikabo Bogor kembali menjalani laga lanjutan Liga 2. Sore ini (6/7), Laskar Padjajaran akan menghadapi Persika Karawang di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Misi meraih tiga poin penuh ini menjadi wajib, mengingat posisi Persikabo terancam degradasi. Menghadapi tuan rumah, Persikabo harus mewaspadai permainan cepat Persika Karawang.

Setidaknya ada tiga pemain yang harus diwaspadai anak asuh Raja Isa ini. Mereka adalah, Rezky Ihwan, Rojali, dan Andy Sopian. Ketiganya merupakan mantan penggawa Persikabo, yang sedikit tahu karakter pemain Laskar Padjajaran.

universitas pakuan unpak

Manajer Persikabo Patrick Tarigan menjelaskan, timnya akan terfokus pada lini pertahanan untuk mengimbangi permainan cepat, serta tendangan jarak jauh tuan rumah.
“Dari beberapa video pertandingan Persika, salah satu fokus kami menjaga dan meminimalisasi kesempatan tendangan jauh mereka dari luar kotak penalti,” ujarnya kepada wartawan, kemarin (5/7).

Menurutnya, meraih tiga poin sudah menjadi mutlak untuk mengamankan posisi di musim ini. Terlebih, Persikabo menyisakan dua laga di putaran pertama Liga 2. “Selisih poin di grup 2 tidak terlalu jauh di antara kedepalan tim. Bila Persikabo mampu mencuri poin saat away, kami akan berada di posisi yang lebih baik untuk mengamankan posisi,” ucapnya.(nal/c)