Beranda Olahraga All Sport Korbankan Nilai Kontrak

Korbankan Nilai Kontrak

TERBAIK: Kevin Durant memegang trofi yang diraihnya. IST

AMERIKA–Andalan Golden State Warriors, Kevin Durant, memberikan dampak spesial kepada tim pada musim lalu. Kehadiran Durant membuat Warriors mampu menjadi juara NBA.

Menariknya, Durant memperlihatkan sikap yang sangat terpuji terkait kontrak. Dilansir dari ESPN, Durant telah menyetujui kontrak baru selama dua tahun dengan dana hanya 53 juta dolar.

Awalnya, banyak yang mengetahui bahwa Durant seharusnya mendapat paling tidak 63 juta dolar dalam kontrak tersebut, bahkan jika Warriors memberikan dana maksimal, bisa mencapai 72 juta dolar.

universitas pakuan unpak

Tapi, hal tersebut ternyata tak terlalu menjadi bahan pikiran. Durant dikabarkan rela berkorban demi finansial Warriors.

Memang Warriors bisa memberikan kontrak maksimal untuk Durant, tapi mereka harus melepas Andre Iguodala dan Shaun Livingston jika melakukan itu. Faktanya, kedua pemain tersebut baru juga setuju akan kontrak baru.

Ya, Durant menyelamatkan kebersamaan Warriors demi Livingston dan Iguodala. Dia juga menyelamatkan Warriors dari pajak besar serta estimasi dana yang tersimpan masih 25 juta dolar.(rap/jpg)