Beranda Bogor Raya Barat Utara Keamanan Objek Wisata Terkendali

Keamanan Objek Wisata Terkendali

PARUNG–Selama cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, Mapolsek Parung telah melakukan pengamanan di seluruh wilayah hukumnya.

Kapolsek Parung Kompol Parmin mengatakan, kegiatan patroli di sejumlah lokasi wisata terus ditingkatkan selama berlangsungnya Operasi Ramadniya Gatarin 2017. Tujuannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan yang sedang merayakan libur Lebaran.
Tentunya kami tidak mau terjadi gangguan keamanan. Khususnya di lokasi wisata sehingga tidak ada kesan yang kurang baik bagi wisatawan,” ujarnya, beberapa waktu lalu.

Selama melakukan tugas pengamanan, polisi juga menyempatkan berdialog dengan pengunjung maupun pengelola wisata. Yakni menyampaikan imbauan kamtibmas agar berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas, sebab menjadi tanggung jawab bersama.

universitas ibn khaldun uika bogor

”Dengan peningkatan kegiatan patroli ini, diharapkan situasi kamtibmas, khususnya selama Operasi Ramadniya 2017 di wilayah Kecamatan Parung dan Ciseeng, tetap berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.(all/b)