Beranda Olahraga Pantang Anggap Enteng Lawan

Pantang Anggap Enteng Lawan

LOLOS: Simona Halep akan menghadapi Beatriz Haddad Maia di babak kedua Wimbledon.

LONDON–Petenis cantik asal Rumania, Simona Halep, tanpa kesulitan melaju ke babak kedua Wimbledon 2017. Halep menang mudah dua set atas petenis Australia, Marina Erakovic, dua set langsung 6-4 dan 6-1.

Halep yang merupakan unggulan kedua dalam turnamen ini akan menghadapi Beatriz Haddad Maia dari Brasil di babak kedua. Ini menjadi pertemuan pertama bagi keduanya.

Meski begitu, Halep mengaku tak akan menganggap enteng Haddad Maia. ”Petenis yang tampil di Wimbledon memiliki kualitas yang tak bisa dianggap remeh. Bagi saya, semua lawan harus dihadapi dengan sungguh- sungguh. Tak ada yang mudah dalam turnamen tenis Wimbledon,” papar Halep.

universitas nusa bangsa unb

Halep sendiri tak ingin kegagalan di Roland Garros 2017 atau Prancis Terbuka. Dia secara mengejutkan dikalahkan petenis asal Latvia, Jelena Ostapenko di partai final. Halep kalah 6-4, 4-6, dan 3-6.

Oleh karena itu, Halep pantang meremehkan setiap lawan di Wimbledon 2017. Dia memang menargetkan bisa ke final dan juara untuk mengobati luka di Prancis Terbuka.(epr/JPG)