Beranda Bogor Raya Barat Utara Danlanud AtS: Saatnya Kembali

Danlanud AtS: Saatnya Kembali

KEMANG–Lanud Atang Sendjaja (ATS) melaksanakan apel khusus Idul Fitri 1438 Hijriah yang dilanjutkan dengan halal bihalal di Main Apron Lanud ATS, kemarin (4/7).

Komandan Lanud (Danlanud) ATS Marsma TNI Irwan Is. Dunggio mengingatkan agar seluruh personel kembali fokus pada tugas dan tanggung jawab kerjanya yang selama beberapa hari ditinggalkan. Sebab, melaksanakan libur bersama untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Libur Lebaran sudah selesai. Karena itu, lupakan suasana liburan yang sudah lewat tersebut. Kembali fokus pada tugas-tugas yang diemban,” ujarnya.

wisuda unpak bogor

Danlanud menambahkan, untuk dapat maju dan mela- kukan perubahan adalah dengan selalu memperhatikan lingkungan sekitar. “Perhatikan juga kepentingan sesama manusia agar dapat terjalin komunikasi yang semakin baik dan lebih baik lagi ke depan,” tuturnya.

Setelah apel khusus, dilanjutkan halal bihalal bersama Komandan Lanud Atang Sendjaja didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny. Irwan Is. Dunggio, Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi. Turut hadir pula Komandan Wing 4 Kolonel Pnb Hendro Arief, para pejabat dan komandan satuan Lanud ATS, personel Wingdikum, Kompi C Paskhas dan seluruh warga Lanud ATS.(*/rur)