25 radar bogor

Jelang Persib vs PSM Makassar Awal Kebangkitan

SIAP MENANG: Pemain Persib Bandung tengah menjalani latihan. IST
SIAP MENANG: Pemain Persib Bandung tengah menjalani latihan. IST

BANDUNG–Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 5 Juli 2017. PSM Makassar bercokol dipuncak pimpinan klasemen Liga 1 2017. Namun hal tersebut tidak membuat Ahmad Jufriyanto ciut.

Dari sejak awal kompetisi hingga pekan ke-11, Juku Eja cukup mampu mempertahankan posisi mereka di papan atas. Kini PSM mengoleksi 23 poin. Jupe, sapaan akrab Ahmad Jufriyanto, optimistis bisa menjungkalkan tim Juku Eja. Seperti apa yang dilakukan oleh PS TNI dan Semen Padang yang mengalahkan pasukan Rene Albert itu.

“Kita tahu PSM adalah tim yang stabil dalam keikutsertaanya di Liga 1 2017. Mereka saat ini berada di puncak klasemen. Tapi kami punya motivasi tinggi untuk memperbaiki peringkat,” kata Jupe.

Jupe menilai dengan materi pemain Persib saat ini sebenarnya sangat layak untuk berada di papan atas dan punya kemampuan untuk mengandaskan PSM. Apalagi seiring dengan penangguhan regulasi pemain muda, semua tim termasuk Persib memiliki kesempatan menurunkan komposisi pemain terbaiknya sejak awal.

“Semoga laga kontra PSM menjadi awal kebangkitan Persib untuk kembali berada di papan atas,” ujarnya.(pra)