Beranda Bogor Raya Barat Utara Hanya Satu Pegawai Absen

Hanya Satu Pegawai Absen

Mulai Normal: Pegawai kantor kecamatan Dramaga mengurus berkas dokumen warga,
kemarin.

DRAMAGA–Masa cuti Idul Fitri telah berakhir. Kemarin (3/6) seluruh kantor pemerintahan mulai melayani masyarakat. Seperti di kantor Kecamatan Dramaga. Sejak pukul 08.00 WIB, puluhan warga sudah mengantre di loket pelayanan. Pada umumnya mereka ingin mengurus dokumen seperti perekaman data KTP­el, kartu keluarga (KK), serta akta kelahiran.

Sementara untuk pegawai kantor kecamatan, dari 48 staf, hanya satu orang yang tidak masuk karena sakit. “Aktivitas kembali normal pascacuti bersama. Sejak pagi hingga siang, warga sudah mengantre mengurus dokumen administrasi,” ujar Camat Dramaga Baehaki kepada Radar Bogor.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Bogor Wasto Sumarso juga menyambangi kantor Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Dramaga untuk melaksanakan inspeksi mendadak (sidak). Hal itu dilakukan untuk memastikan pelayanan di kantor kecamatan pada hari pertama masuk kerja berjalan dengan baik.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Saya tadi sidak ke bagian pelayanan di kecamatan. Karena biasanya di hari pertama kerja selalu ada yang bolos. Untuk di Dramaga saya lihat berjalan seperti biasa. Hanya ada satu yang tidak masuk karena sakit,” tukasnya.(all/c)