Beranda Bogor Raya Wisata Edukasi Jadi Pilihan

Wisata Edukasi Jadi Pilihan

CISARUA–Libur sekolah yang masih dua pekan lagi, dimanfaatkan warga untuk berwisata ke kawasan Puncak Bogor. Selain lingkungannya sejuk, banyak lokasi yang menyajikan wisata edukasi sampai hiburan.

Sebut saja Taman Wisata Matahari (TWM), The Ranch Tease of Bandung dengan wisata berkudanya, dan Rumah Tahu Lembang. Selain itu, ada Curug Warna dengan lokasi air terjun yang asri.

Ada pula Kebun Teh Gunung Mas dan Taman Safari Indonesia. Tentunya bagi yang hendak mengahabiskan waktu berlibur, banyak alternatif penginapan. Mulai dari hotel sampai vila. Salah satunya, Royal Safari Garden Resort & Convention.

wisuda unpak bogor

Lokasi ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit. Para pelancong dari sekitar Jabodetabek dapat membawa keluarga. Marketing Exsekutif Royal Safari, Rully Zulkifly mengatakan, wahana rekreasi ini mengusung tema edutainment.

“Sehingga anak-anak dapat bermain sambil belajar mengenal dan berinteraksi dengan satwa endemik Indonesia maupun mancanegara,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (2/7).

Menyambut momen liburan, mereka menyiapkan paket School Holiday Package mulai 2-9 Juli 2017. “Berekreasi di tempat kami disediakan wahana-wahana seru seperti bumper car, farmer kart, mini train, mini golf, bouncy, flying fox, high rope, paint ball dan ma- sih banyak lagi,” ucapnya.

Selain itu, tamu yang menginap juga dapat gratis masuk wahana splash waterpark, pulau reptil, taman burung sampai spesial diskon tiket masuk Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor.

Selama libur Lebaran, mulai 24 Juni 2017, ada peningkatan jumlah pengunjung dengan tingkat hunian hampir 100 persen. Sebagian besar pengunjung datang bersama keluarga.

Untuk menambah kegem- biraan dan keceriaan bersama keluarga, Royal Safari Garden menambah fasilitas baru. “Yakni Taman Kelinci, pele- pasan kuda, hingga animal feeding rusa & kambing,” te- rangnya.(don)