Beranda Olahraga Bogor Soccer PS TNI VS AREMA FC

PS TNI VS AREMA FC

 

BOGOR–Laga seru akan tersaji petang ini (3/7). PS TNI akan menjamu Arema FC, pada laga lanjutan Gojek-Traveloka Liga 1, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Arema yang tengah dilanda krisis pemain, tetap pede bisa memenangi laga ini. Sejumlah pemainnya kemungkinan besar tidak akan diturunkan saat bertandang ke markas The Army.

Sebut saja Juan Pablo Piono, yang harus menjalani pemulihan karena cedera hamstring. Namun, Pelatih Arema FC Aji Santoso tetap akan memboyong Esteban Vizcarra, meski kondisinya belum fit betul akibat cedera. “Esteban tetap kami bawa ke Bogor,” ujar Aji kepada wartawan.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Kendati demikian, Aji belum bisa memastikan apakah Esteban akan dimainkan atau tidak. “Kami masih lihat perkembangannya. Yang pasti kami menurunkan pemain yang siap,” terangnya.

Kemungkinan, Aji akan menurunkan dua pemain sayap andalannya, yakni Arif Suyono dan Dendi Santoso. Dari catatan, Arema memiliki hasil yang buruk saat menjalani laga tandang.

Selama kompetisi Liga 1 berlangsung, Arema hanya meraih satu kemenangan, yakni saat melawan Persiba Balikpapan.

Sementara, PS TNI makin pede melakoni laga ini. Ya, pasukan Ivan Kolev ini diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri. Sebab, The Army akan mendapat tambahan motivasi dari pendukung agar bisa meraih poin penuh. (nal/d)