Beranda Bogor Raya Janji Tingkatkan Pelayanan

Janji Tingkatkan Pelayanan

SIMBOLIS: Arifin Ilham dan Kapolres Bogor AKBP AM Dicky memakaikan rompi kepada perwakilan Da’i Kamtibmas di Masjid Baitul Faidzin, Sabtu (1/7).

CIBINONG–Polres Bogor menyelenggarakan Tabligh Akbar dan Jambore Da’i Kamtibmas bersama Ustaz Arifin Ilham di Masjid Baitul Faidzin, Sabtu (1/7).

Dalam zikir serta doa bersama tersebut dihadiri sekitar 2.000 orang yang di antaranya anggota Polres Bogor, Da’i Kamtibmas dan masyarakat.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-71 Bhayangkara dan berbeda dari tahun sebelumnya. Biasanya, dilaksanakan upacara namun tahun ini diisi dengan tablig akbar. “Karena sedang operasi kemanusiaan dengan nama Operasi Ramadniya,” ujarnya kepada Radar Bogor.

universitas ibn khaldun uika bogor

Ia juga menyampaikan permo- honan maaf lahir batin atas pelayanan polisi yang masih banyak kekurangan dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Namun, ke depan akan terus dimak simalkan dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya Kabu paten Bogor. “Kami mohon kepada Allah SWT dalam melaksanakan tugas selalu dilindungi dan untuk Bhayang kara-bhayangkara yang telah gugur mendahului kita agar diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Arifin Ilham menyam paikan tentang keutamaan menjaga silaturahmi, ibadah di bulan Ramadan serta men doakan agar anggota Polri, khu- susnya Polres Bogor, selalu diberikan keselamatan dan kese hatan dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemakaian rompi kepada perwakilan Da’i Kamtibmas oleh Arifin Ilham dan Mapolres Bogor. (rp2/b)