Beranda Politik Empat Balon Bupati Daftar

Empat Balon Bupati Daftar

KOMPAK: Mayor Afif (kemeja ungu) mengambil formulir pendaftaran yang dibuka DPC Gerindra

CIBINONG–Badan Pemenangan

Pemilu Daerah (Bappeda) Partai Gerindra Kabupaten Bogor, mencatat
sudah ada empat bakal calon bupati yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan. “Satu di antaranya Mayor Afif,” ucap Ketua Bappeda Gerindra Kabupaten Bogor, Adi Suwardi kepada Radar Bogor, kemarin (2/7).
Menurutnya, Mayor Afif bersama rombongannya mendatangi kantor DPC Gerindra untuk mengambil formulir pendaftaran yang dibuka DPC Gerindra.

Meski sudah ada empat orang yang mengambil formulir, tetapi baru satu orang saja yang mengembalikan formulir pendaftaran tersebut. “Baru satu orang yang menyerahkan ke Bappeda,” ujarnya.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Adi juga mewanti-wanti bagi yang akan mengembalikan formulir pendaf- taran agar segera dilakukan. Sebab, jika sampai terlambat maka dinya- takan tidak mendaftar. “Terakhir itu Selasa 4 Juli 2017, kami tunggu sam- pai batas waktu yang sudah ditentukan,” tegasnya.
Sementara itu, para pendukung Mayor Afif Juwaeni atau Barisan Rakyat Anti-Fiktif (Bara Afi) men- datangi kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Minggu (02/07).

“Alhamdulillah salah satu putra terbaik dari Kecamatan Tenjolaya datang,” ujar Ketua Umum Bara Afi, Asep Komarudin kepada Radar Bogor.

Sementara itu, bakal calon bupati Bogor, Mayor Afif Juwaeni menegaskan, sudah siap mengabdi untuk Bumi Tegar Beriman.

“Kami ingin ada perubahan di Kabupaten Bogor, kami akan kembalikan sesuai amanat konstitusi, yaitu menjadikan masyarakat sejahtera, adil, dan makmur,” ujar pria yang masih berdinas di Divisi 1 Kostrad Colodong itu.(ded/c)