Beranda Politik Dukungan Uu Terus Menguat

Dukungan Uu Terus Menguat

CIBINONG–Dukungan terhadap kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Uu Ruzhanul Ulum menjadi Gubernur Jawa Barat terus meluas. Kerja keras yang dilakukan bupati Tasikmalaya tersebut akhirnya benar-benar membuahkan hasil.

Komunikasi terus dilakukan, tak hanya di tingkat partai politik saja. Uu Ruzhanul Ulum juga menyambangi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan prajuritnya beserta para alim ulama Sepriangan Timur dalam acara Safari Ramadan.

Uu berharap, dengan diadakannya silaturahmi tersebut akan semakin mengeratkan hubungan para alim ulama, TNI, juga pemerintahan dalam menjaga kesatuan dan keutuhan umat.

universitas ibn khaldun uika bogor

Dalam unggahan yang dilakukan Uu ke media sosial, dirinya mendapatkan beragam apresiasi dari warganet. Seperti yang dilakukan Apep Syafi’i dalam komentarnya. “Amin, maju terus, pantang mundur untuk Jabar 1 demi menjaga NKRI,” tulisnya.

Selain itu, komentar lain juga diungkapkan Dadang AP yang juga mengomentari positif Safari Ramadhan yang dilakukanya. “Mantap luar biasa, selamat Bapak Panglima dan Kang Uu,” tulisnya. “Alhamdulillah terus berjuang untuk Purwakarta kita siap di lapangan,” ungkap Wawan Ridwan dalam kotak komentarnya.(*/ded)