25 radar bogor

Dinkes Pantau 20 Pos

CIBINONG–Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor terus bersiaga untuk membantu masyarakat terutama pemudik sejak Jumat (30/6) hingga Sabtu (1/7).
Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan pada Dinkes Kabupaten Bogor, Dedi Syarif mengatakan, pihaknya terus melakukan pemantauan terutama di 20 lokasi.

Di antaranya, Pos Kesehatan Terpadu Simpang Megamendung, Pasar Cisarua, Mesjid Attaawun, Simpang Ciawi, Taman Wisata Matahari, Pasar Caringin, Liddo Resort Cigombong, Simpang Ciluar-Sukaraja, Simpang Cibinong, depan Pos Citereup, depan Mall Belanova, juga Simpang Nagrak Gunung Putri.

Selain itu, Taman Buah Cileungsi, Simpang Cibucil Jonggol, Terminal Cariu, Simpang Drabas Dramaga, Simpang Warung Borong-Ciampea, SPBU Leuwiliang, dan Simpang Parung hingga Pasar Parungpanjang. “Dinas turun untuk men- support apabila ada hal-hal yang perlu difasilitasi,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (2/7).

Saat melakukan pemantauan, kata dia, para petugas dari masing-masing puskesmas masih tetap siaga di pospam sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.(rp2/c)