Beranda Bogor Raya Diangkat lalu Diputar

Diangkat lalu Diputar

KOMPAK: Peluncuran Octopus di zona Explora, kemarin (2/7).

BABAKANMADANG–Tak puas dengan 35 wahana, Jungleland Sentul kembali meluncurkan wahana terbarunya. Theme park pertama di Indonesia yang memiliki nuansa pegunungan sebagai latar belakangnya ini, meluncurkan Octopus di zona Explora, kemarin (2/7).

Direktur Utama PT Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang menuturkan, Octopus sebagai wujud komitmen untuk terus berinovasi dalam menye- diakan sarana hiburan bagi seluruh anggota keluarga yang mendidik dan terjangkau.
“Wahana ini memiliki durasi permainan selama dua menit dengan menggunakan teknologi dari Italia yang dikembangkan Moser Rides,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Claudia menjelaskan, wahana Octopus memiliki daya tampung hingga 20 orang dan memberikan sensasi seru yang memacu adrenalin.

universitas nusa bangsa unb

“Pengunjung dapat diangkat hingga ketinggian maksimum 10 meter, dan saat mencapai titik tertinggi, mereka akan diayun dan diputar-putar hingga 360 derajat,” tuturnya.

Peluncuran wahana Octopus ini, kata dia, dilakukan bertepatan dengan berlangsungnya program Lebaran Vaganza yang merupakan respons dari kebutuhan begitu banyak keluarga di Indonesia.

Khususnya, sebagai sarana hiburan dan liburan yang sesuai bagi setiap anggota keluarga di wila yah Jabodetabek. “Biasanya, setelah mereka berkunjung ke sanak keluarga untuk berlebaran, seluruh anggota keluarga akan berwisata bersama. Tidak mudah mencari tempat wisata yang sesuai untuk setiap anggota keluarga, berlokasi sedikit di luar kota dan memiliki nuansa pegunungan,” tuturnya.(rp2)