Beranda Berita Utama SHIREEN SUNGKAR Masak Bareng Warga Bogor

SHIREEN SUNGKAR Masak Bareng Warga Bogor

Shireen Sungkar

BOGOR–Aktris Shireen Sungkar semakin sibuk dengan kegiatan masak-memasak. Setelah masak bersama Wali Kota Bogor, Bima Arya dan istrinya, kini dia syuting program Cooking Class Ala SS.

Dalam acara perdana ini, suami Teuku Wisnu itu melakukannya di Taman Kencana Kota Bogor bersama Amel, perwakilan Ibu- Ibu PKK di Kota Bogor.

Cooking Class Ala SS merupakan program Bogor Raincake yang merupakan pusat oleh-oleh kekinian milik Shireen Sungkar. Dia ingin nanti setiap tahunnya melaksanakan kegiatan masak bersama warga Bogor. Tema kegiatan ini mengedepankan kuliner khas Bogor sebagai kampanye untuk mengajak masyarakat, khususnya kaum ibu, agar bisa menghidangkan masakan sendiri untuk keluarga. “Program positif yang insya Allah kami laksanakan dengan baik. Ini penting untuk terciptanya keluarga yang makin harmonis,” kata Shireen Sungkar, kemarin (1/7).

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Dalam Cooking Class Ala SS, pemain sinetron Cintra Fitri itu menyajikan kuliner taoge/toge goreng yang merupakan makanan khas Kota Bogor yang sangat nikmat. Shireen ikut menumis taoge, irisan tahu, ketupat, serta mi kuning. Dia lalu menyiram kuah kental gurih yang terbuat dari oncom merah.

“Nikmat banget tauge goreng masakan ibu-ibu di Kota Bogor. Saya juga sangat menikmati dan sampai nambah dua kali. Makanan ini saya biasakan masak di rumah untuk suami dan anak-anak,” jelasnya.

Melihat aksi Shireen dan Ibu- Ibu PKK Kota Bogor, masyarakat yang datang ke Taman Kencana sangat antusias sekali untuk ikut. Mereka juga membantu dan memamerkan kebolehannya dalam memasak Shireen berharap kegiatan ini menjadi salah satu wujud nyata kepedulian Bogor Raincake terhadap kemampuan memasak kaum ibu dengan akan dibentuknya komunitas Suami Sayang Masakan Istri (SSMI). (ded/jpg)