Beranda Olahraga Kickers Tragedi Bom

Tragedi Bom

MANCHESTER–Paul Pogba memang merupakan pemain termahal dunia saat ini. Dia bergabung dengan Manchester United musim panas lalu dengan harga 89 juta pounds.

Hal menarik lain adalah Pogba merupakan seorang muslim yang taat. Dia terlihat selalu berdoa sebelum pertandingan dan pada libur musim panas ini, memilih untuk menjalani umrah.

Memang secara bersamaan, Pogba berada dalam situasi tak mudah karena peristiwa bom Manchester pada beberapa waktu lalu. Ada sebagian orang yang menyalahkan kaum muslim akan hal tersebut.

universitas nusa bangsa bogor

Pogba pun berbicara soal itu. Dia mengaku memang mengalami situasi yang tak mudah setelah tragedi bom yang terjadi.

“Itu menjadi momen yang sulit tapi Anda tak bisa menyerah. Kami tak bisa membuat mereka pelaku selalu ada di kepala kami. Kami harus bertarung akan itu,” ujarnya kepada Mirror.

“Hal menyedihkan terjadi tapi Anda harus tetap hidup. Anda tak bisa membunuh manusia, itu adalah hal gila. Saya tak mau mengatakan agama di sini. Ini bukan tentang Islam dan semua orang tahu itu. Saya tak akan menjadi satu-satunya orang yang mengatakan itu,” tambah dia.

Pogba memang harus membuktikan lagi kualitasnya karena sepanjang musim lalu, dia dianggap masih belum terlalu optimal terkait performa.(rap/jpg)