Beranda Olahraga Arena PERSIKABO TUNJUK RAJA ISA

PERSIKABO TUNJUK RAJA ISA

CIBINONG–Manajemen Persikabo Bogor akhirnya menunjuk Raja Isa, sebagai pelatih menggantikan Rudi Hariantoko, yang mundur beberapa bulan lalu. Isa, yang pernah melatih sejumlah klub besar, seperti Persipura, PSM Makassar, Persiram Raja Ampat, PSMS Medan, dan Persijap Jepara ini, akan menukangi selama dua musim.

Kehadiran Isa diharapkan bisa menyelamatkan Persikabo dari jeratan degradasi. Menurut Manager Persikabo, Patrick Theo Tarigan, penunjukan Raja Isa sudah dipikirkan matang-matang.

Raja Isa, kata dia, sangat tepat menangani Persikabo yang sedang terpuruk. Apalagi, Isa sudah memiliki banyak pengalaman. “Saya yakin dia (Isa, red) bisa melakukan hal itu untuk Persikabo yang saat ini tengah bangkit,” ujarnya kepada Radar Bogor kemarin (30/6).

universitas nusa bangsa unb

Ia melihat, program latihan yang diterapkan Isa sangat realistis. Hal itu terlihat dari latihan pertama skuat Persikabo bersama Isa. “Kita berharap Raja Isa bisa menjaga klub, minimal bertahan di Liga 2 dan manajemen akan mendukung beliau supaya mencapai target,” terangnya.

Sementara itu, Kapten Persikabo Munadi berharap, pelatih baru bisa membawa Persikabo ke arah yang lebih baik.(nal/c)