Beranda Olahraga Arena KONI Inventarisasi Atlet

KONI Inventarisasi Atlet

BOGOR–Jelang Babak Kualifikasi (BK) Porda XIII 2018, KONI Kota Bogor melakukan monitoring sekaligus menginventarisasi atlet yang akan berlaga. Hal ini untuk memperkuat visi dan misi, mengingat pada Porda 2014 di Kabupaten Bekasi, Kota Bogor mampu melampaui target medali yang dicapai.

Ketua Umum KONI Kota Bogor Benninu Argoebie mengatakan, demi mencapai prestasi Porda 2018 sesuai target yang diharapkan, pihaknya terus memaksimalkan program yang sedang dijalankan.

“Saat ini kami terus melakukan monitoring dan inventarisasi atlet. Beberapa cabang olahraga (cabor) juga kan tidak berhenti melakukan pembinaan dan latihan agar capaian prestasi bisa terwujud,” ujarnya.

universitas-nusa-bangsa

Selain itu, pihaknya juga mengintensifkan komunikasi dengan beberapa pihak, seperti dengan tuan rumah Kabupaten Bogor dan KONI Jawa Barat. Hal itu, dilakukan demi pemantapan dan pemantauan keluar.

“Jadi, kami tidak hanya fokus yang di dalam tetapi juga bagaimana situasi di luar. Semua kami lakukan demi memantapkan persiapan agar mampu mengejar target,” ucapnya.

Mengenai kesiapan cabor-cabor jelang BK Porda 2018, Ben -sapaannya- juga sudah mendatangi semua cabor yang telah menerima bantuan pembinaan dan memantau sejauh mana progresnya hingga sekarang.

“Hampir seluruh cabor sekarang sudah bersiap untuk berlaga di BK Porda 2018 mendatang. Apalagi beberapa cabor kan sudah akan memulai BK setelah Lebaran, hingga September,” pungkasnya.(nal/c)