25 radar bogor

Kolam Renang Mila Kencana Masih Favorit

MASIH FAVORIT: Warga memenuhi kolam renang Mila Kencana untuk mengisi libur Lebaran, kemarin (30/6).

BOGOR –Di tengah banyaknya tempat wisata air di Kota Hujan, ternyata tidak menurunkan minat warga untuk menghabiskan libur Lebaran di kolam renang Mila Kencana. Buktinya, ribuan pengunjung masih saja memadati kolam yang berlokasi di Jalan Pemuda tersebut.

Kolam renang milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ini, memang menjadi salah satu destinasi wisata murah bagi warga kota hujan yang ingin mengisi waktu liburannya. Menurut Suryadi, pengelola kolam renang Mila Kencana, tahun ini jumlah pengunjung mengalami peningkatan. Hari pertama buka (H+2) pengunjung mencapai 1.200 orang, H+3 bertambah menjadi 2.000 orang, dan H+4 turun lagi menjadi 1.400 lebih pengunjung. “Diperkirakan puncak ramai pengunjung pada hari Sabtu dan Minggu ini,” katanya.

Yadi menambahkan, untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, pihak pengelola sudah memperbaiki serta menambah beberapa fasilitas. Antara lain, ruang ganti pakaian, kamar mandi, dan peralatan bermain. Termasuk fasilitas kebersihan dan keamanan pengunjung.

Untuk tiket tanda masuk, Yadi menyebut, di hari libur pengunjung dipungut biaya sebesar Rp7.500 ditambah sumbangan PMI Rp1.000. Sedangkan untuk hari biasa atau hari kerja, tiket masuk hanya Rp5.000 ditambah sumbangan PMI Rp1.000.(wil/*)