25 radar bogor

Diet demi Ukuran 34F

 

MEMANG, untuk telaten men jalani diet, dibutuhkan motivasi yang besar. Sangat besar malah. Tun- tutan pacar saja kadang tidak cukup. Hollie Modlinsky, gadis asal Manchester, mendapatkan iming- iming super menggiurkan dari orang tuanya.

Jika berhasil menurun kan bobotnya secara dras tis, dia bakal mem peroleh hadiah berupa operasi pembesaran payudara seharga GBP 5.000 (Rp86,5 juta). Yay!

Demi hadiah yang tidak elok ditolak tersebut, Hollie (yang awalnya seberat 117 kg) bekerja keras. Dia mulai menghitung setiap kalori yang masuk ke tubuh dan berhenti makan junk food. Kalau sebelumnya dia menghabiskan GBP 150 (Rp2,6 juta) sepekan untuk jajan, kini bujet dialihkan ke sebuah program diet. Hasilnya, dalam empat bulan, beratnya tinggal 76 kg. Turun 41 kg.

Namun, meski tubuhnya sudah jauh lebih langsing, dia tidak bahagia. Sebab, bagian tubuh yang tidak pernah diharapkan mengecil (oleh kebanyakan orang) ikut menyusut. ’’Payudaraku seperti kantong plastik yang menggantung sedih di dada. Seperti gelambir lemak,’’ ungkapnya kepada Metro.

Saat itulah dia ingat bahwa orang tuanya, Jayne dan Terence, pernah berjanji membiayai operasi payudara jika dirinya berhasil menurunkan bobot. Setelah menjalani implan payudara, dadanya yang awalnya berukuran 34A menjadi 34F. ’’Operasinya hanya sejam. Tapi, saat bangun, aku merasa seperti perempuan yang baru,’’ tutur cewek 23 tahun itu gembira.

Sebelumnya, dia sangat takut dengan kamera. Kini dia hobi selfie. Dia juga berjanji menjaga pola makan agar tidak lagi menggendut. BTW, orang tua Hollie tidak kepingin menga- dopsi anakkah??? *Buat yang tahu aja sih… (c14/na)