25 radar bogor

Barcelona Rilis Jersey Anyar

TERBARU: Inilah tiga jersey baru Barcelona yang baru saja dirilis. IST

CATALAN–Barcelona resmi merilis jersey baru mereka untuk laga tandang melalui situs resminya, Jumat(30/6) WIB. Kostum baru tersebut sedianya akan selalu dipakai Messi dkk pada musim depan.

Jika dicermati, tidak terdapat perbedaan yang begitu mencolok dengan jersey sebelumnya. Hanya saja jersey tandang ini lebih didominasi warna biru muda yang terinspirasi dari sejarah klub. Sedangkan di bagian bawah lengan terdapat desain strip merah marun.

Sementara pada bagian kerah terdapat strip dan tulisan logo sponsor jersey menggunakan warna biru tua. Sama seperti jersey kandang, juga terdapat bendera Catalan dan lambang Senyera pada bagian leher. Sedangkan di lengan bagian kanan tertulis “Forca” dan tulisan “Barca” di sisi kiri lengan.

Pihak klub mengklaim jika perancang jersey-nya itu, Nike menggunakan teknologi terbaru agar para pemain asuhan Ernesto Valverde itu bisa bergerak secara leluasa saat bertanding.

Sementara, perusahaan penyedia alat-alat olahraga yang bermarkas di Newyork, Amerika Serikat itu mendesain celana serta kaus kaki menggunakan warna senada dengan jersey.(ps)