Beranda Bogor Raya Indocement Bagikan Puluhan Ton Beras

Indocement Bagikan Puluhan Ton Beras

KLAPANUNGGAL–Mendekati akhir Ramadan, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, melalui program CSR-nya, memberikan puluhan ton beras kemarin. Bantuan ini diberikan kepada warga kurang mampu di Kecama­tan Citeureup, Kla­panunggal, dan Gunu­ngputri.

Corporate Social Respon­sibility (CSR) Management PT Indocement, Aditya Punawarman menerangkan, setiap kecamatan mendapat satu ton atau 20 karu­ng berisi 50 kg beras dengan tipe beras ir-64 Ramos.

Sedangkan desa binaan yang berjumlah 12 desa masing-masing mendapat dua ton. “Intinya, kami ingin berbagi kebahagiaan pada masyarakat,” ujarnya kepada wartawan usai acara di masjid lingkungan pabrik Semen Tiga Roda Citeureup, kemarin.

Program itu disambut baik para kepala desa. Salah satunya, Kepala Desa Leuwikaret, Uyan Wiryadi. Dia mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Indocement. Menurutnya, bantuan beras itu akan dinikmati warganya karena didapatkan secara gratis.

“Kualitasnya lebih dari raskin. Warga bisa nikmati beras bagus gratis ini saat merayakan Idul Fitri nanti,” terangnya. Dia bersyukur program ini terus berlanjut setiap tahun. Khusus pada hari raya, warga miskin dapat terbantu.(azi/c)