Beranda Bogor Raya Berbagi Tawa dan Kebahagiaan

Berbagi Tawa dan Kebahagiaan

CIBUBUR–Bulan suci Ramadan banyak dimanfa­atkan berbagai kalangan untuk berbagi bersama saudara atau pihak yang membutuhkan. Ini pula yang melatarbelakangi pihak manajemen Hotel Ciputra Cibubur untuk berbagi baik seca­ra pribadi maupun bekerja sama dengan pihak ketiga.

Pada bulan yang penuh rahmat ini, hotel yang baru saja genap berusia dua tahun ini telah melakukan beberapa kegiatan amal bersama komunitas di Cibubur seperti Muslimah Cibubur Community (MCC) dan Creative Business Woman Indonesia (CBWI).

Bertempat di Victory Ballroom Hotel Ciputra Cibubur, kegiatan berbagi yang pertama dilakukan bekerja sama dengan Muslimah Cibubur Community ini diadakan pada 30 Mei 2017 lalu.

universitas pakuan unpak

“Lalu kegiatan kedua berlang­sung pada 3 Juni 2017, bekerja­ sama dengan Creative Business Woman Indonesia (CBWI). Sebagai penutup, acara buka puasa bersama manajemen Hotel Ciputra Cibubur pada 19 Juni 2017,” urai Public Relation Hotel Ciputra Cibubur, Destia Dwi Jayanti kepada Radar Cibubur, kemarin (21/6).

Manajemen Hotel yang memiliki 107 kamar ini menyelenggarakan buka puasa bersama dengan mengundang anak yatim piatu serta seluruh staf internal beserta keluarga.
“Selain sebagai salah satu wujud kegiatan corporate social responsibility (CSR), juga sebagai wadah menjalin silaturahmi dengan para staf, keluarga serta komunitas, dan masyarakat sekitar,” lanjutnya.

Kata dia, isi dari keseluruhan acara ini sebagai hiburan dan saluran bagi mereka yang lebih beruntung untuk dapat saling berbagi dengan sesama. “Buka puasa bersama juga menyelipkan kegiatan menarik, yaitu demonstrasi cara menghias kue oleh executive chef Hotel Ciputra Cibubur dengan diikuti semua peserta,” tukasnya.(dka/c)