Beranda Olahraga Kickers Tifosi : Donnaruma Munafik!

Tifosi : Donnaruma Munafik!

Gianlugi Donnaruma mengawal gawang AC Milan dalam salah satu partai Seria A

MILAN – Keputusan Gianluigi Donnarumma untuk tak perbarui kontrak dengan AC Milan berbuntut panjang. Dia bahkan mendapatkan ancaman pembunuhan dari segelintir orang tak bertanggung jawab.

Donnarumma sebelumnya memang meno­lak perpanjangan kontrak dari klub. Padahal, kontraknya akan kedaluwarsa pada akhir musim depan. Bahkan, sebelumnya Donna­rumma mendapatkan teror. Saat bela Timnas U-21 Italia, dia dilempari uang palsu.

“Kami diancam, Milan telah kehilangan Donnarumma. Saya bertanggung jawab penuh atas keputusannya. Terdapat situasi kekerasan yang tercipta. Donnarumma dan keluarganya terancam,” kata Agen sang pemain, Mino Raiola seperti dikutip Mirror.

universitas pakuan unpak

Ancaman yang datang bahkan berupa. Mulai dari intimidasi, sampai pembunuhan. “Dia mendapat ancaman tak akan dimainkan, pembunuhan, dan sikap cuek yang selalu ditunjukkan pada kami,” papar dia.

Di sisi lain, kegeraman fans AC Milan kepada Donnarumma sudah memuncak. Bahkan, kiper muda itu dituding munafik karena acap cium lambang Milan.
“Menunggu pertandingan Milan berikutnya akan butuh waktu beberapa bulan, kami juga tak tahu apakah Donnarumma akan main lagi untuk Milan,” beber salah satu fans Milan, Roman Sidorowicz diku­tip Football Italia, kemarin (20/6).

Mereka memang sengaja untuk menyak­sikan laga AC Milan hanya karena ingin menuntaskan kekesalan kepada Don­narumma. Sebab, fans Milan merasa sakit hati atas keputusan kuper 18 tahun itu.

“Dia mencium lambang klub dan meng­atakan bahwa Milan adalah tim yang ada di hatinya, tapi kemudian dia tak mau mem­perpanjang kontrak. Bagi semua Milanisti, dia itu munafik,” tandas dia.(ies/jpg)