Beranda Olahraga Pelototi Kekuatan Tuan Rumah

Pelototi Kekuatan Tuan Rumah

DUKUNGAN: Ketua KONI Kota Bogor, Benninue Argoebi, saat meresmikan tempat latihan Muaythai.

BOGOR–Kabupaten Bogor masih menjadi lawan yang berat bagi Kota Bogor di Porda XIII/2018 Jawa Barat. Mengingat, Kabupaten Bogor akan menjadi tuan rumah. Kendati demikian, tim Kota Bogor tidak gentar. Mereka yakin bisa mengimbangi permainan tuan rumah. Untuk mengimbangi itu semua, KONI Kota Bogor akan memetakan kekuatan lawan-lawannya, khususnya Kabupaten Bogor.

“Kekuatan yang kita petakan itu hanya di cabang terukur saja, atau nomor andalan, salah satunya bela diri,” ujar Wakil Ketua I KONI Kota Bogor, Hambali kepada Radar Bogor, kemarin (20/7). Ia menyebut, Kota Bogor pun masih mengandalkan bela diri untuk meraih banyak medali. “Tuan rumah (Kabupaten Bogor), masih kuat untuk nomor renang, atletik, dan karate,” terangnya. Sementara itu, KONI Kabupaten Bogor, sebagai pelaksana Porda, masih terus membahas regulasi nomor pertandingan.

Pembahasan ini pun dinilai lambat. Bahkan, ada kabar yang menyebut jika pembahasan regulasi sengaja ‘dialotkan’ untuk memberikan keuntungan kepda tuan rumah. Dikonfirmasi, Wakil Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Budiman, enggan memberikan penjelasan soal pembahasan regulasi. “Kalau nomor pertandingan dan regulasi, lebih wewenangnya langsung ke ketua saja,” tandasnya.(nal/c)

universitas pakuan unpak