Beranda Ekonomi Nissan Datsun Siapkan 43 Bengkel Siaga Selama Mudik

Nissan Datsun Siapkan 43 Bengkel Siaga Selama Mudik

PROMO: Seorang pegawai Nissan-Datsun menunjukkan mobil New March yang sedang promo.

BOGOR–Jelang Lebaran, diler mobil baru menawarkan berbagai promo menarik. Seperti yang dilakukan Nissan Datsun. Cukup membayar Rp7 juta bisa membawa pulang mobil baru yang hanya berlaku pada March.

Perwakilan Nissan Datsun Bogor, Ricky F Nasution mengatakan, program tersebut berlaku hingga Kamis (22/6) besok. Pria yang juga head marketing Nissan Datsun Yasmin ini menuturkan, selama libur Lebaran 2017 ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan tiga program purnajual untuk pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia. “Ada Nissan dan Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga, dan Nissan Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+,” ujar Ricky kepada Radar Bogor, kemarin (20/6).

Sementara itu, Presiden Direktur baru untuk PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Eiichi Koito mengungkapkan, tahun ini fokus Nissan adalah pendekatan dengan pelanggan dan kepuasan. “Layanan purnajual ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi bagi pelanggan,” katanya.

universitas pakuan unpak

Nissan-Datsun Rest Point juga menyediakan posko peristirahatan bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perjalanan mudik di tujuh titik.

”Posko Nissan dan Datsun Rest Point beroperasi dalam beberapa periode. Periode 21–27 Juni 2017 di Rest Area Km 57 dan Rest Area Tol Kanci–Cirebon KM 207A,” jelasnya.

Lalu pada 27 Juni–2 Juli 2017 di Rest Area Tol Kanci Km 208B, lalu 23 Juni–2 Juli 2017 di Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo. Seluruh rest point beroperasi 24 jam dan memiliki fasilitas check-up gratis.

Tak hanya itu, NMI juga mempersiapkan lima unit Nissan-Datsun Mobil Siaga secara mobile. Layanan ini tersedia di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan. Layanan tersebut digunakan saat konsumen Nissan dan Datsun membutuhkan bantuan darurat dan lokasinya tepat berada di jangkauan Nissan Mobile Siaga dengan syarat jangkauan 25 kilometer dari titik standby mobil siaga.

Selain itu, Nissan dan Datsun juga mengoperasikan 43 Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+, dengan jumlah 26 Bengkel Siaga dan 17 Bengkel Siaga+ yang akan tetap beroperasi selama libur Lebaran dan H+1 Lebaran.(mer/c)