Beranda Olahraga Arena 25 Pemain Perkuat Kota Bogor

25 Pemain Perkuat Kota Bogor

 

KESIAPAN: Sejumlah pesepak bola usia 16 tahun, saat mengikuti seleksi Askot
Bogor

BOGOR–Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bogor sudah memilih 25 pemain yang akan memperkuat Kota Bogor di Asprov Cup U-16, di Stadion Garuda, Cirebon, 10 Juli mendatang. BOGOR–Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bogor sudah memilih 25 pemain yang akan memperkuat Kota Bogor di Asprov Cup U-16, di Stadion Garuda, Cirebon, 10 Juli mendatang.

Pemain ini dipilih melalui penjaringan yang awalnya 80 orang menjadi 25 orang. Untuk penjaringan dan seleksi, dilakukan selama tiga hari di Mako Brimob Kedunghalang, dan lapangan luar Pajajaran.

Manajer Tim Askot, Wayan Siada menjelaskan, pemain yang sudah tersaring akan me­ng­ikuti pelatihan untuk mema­tangkan strategi jelang turnamen. “Hasil ini bisa menda­pat duku­ngan semua pihak mengi­kuti turnamen di Cirebon nan­ti,” ujarnya, kemarin (20/6).

wisuda unpak bogor

Menurutnya, Kota Bogor berada di Grup C bersama tuan rumah, Cirebon. Tentunya, hal yang paling diutamakan yakni fisik, mental, dan visi bermain. “Total ada 20 wilayah yang mengikutinya dan terbagi empat grup,” pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih Tim Askot, Erwin Maulana menu­turkan, pemain yang sudah diseleksi akan segera mendapat materi latihan. Agar persiapan lebih matang, sehingga visi bermain pun menjadi meningkat.(nal/c)