Beranda Bogor Raya Pemotor Bacok Warga hingga Tewas

Pemotor Bacok Warga hingga Tewas

CIBUBUR–Denny Andhaka (36) menjadi korban penganiayaan hingga berujung maut. Kasus ini terjadi di Kompleks Kologad, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Minggu (18/6).

Denny tewas di tempat dengan luka sayat di bagian lengan kiri akibat dibacok tersangka Felix William Tuilan (41), yang menggeber suara motor­nya hingga warga merasa terganggu. “Korban mene­gur agar tersangka menghentikan perbu­atannya. Pelaku kemudian bergegas pergi,” kata Kapol­res Metro Bekasi Kota, Kombes Hero Henri­anto Bachtiar kepada wartawan, kemarin (19/6).

Hero mengatakan, sesaat kemudian tersangka kembali lagi, namun kali ini dibekali senjata tajam jenis parang. Tersangka Felix kembali menggeber suara motor hingga terdengar bising. “Korban kembali menghampiri korban dan menegurnya,” ujarnya.

universitas nusa bangsa bogor

Tidak terima ditegur korban, dengan cepat Felix mengayunkan parang ke tubuh korban. Nahas, upaya korban mengelak rupanya sia-sia. Senjata tajam itu kemudian mendarat ke lengan kiri hingga kulitnya tersayat dengan panjang 30 sentimeter. “Tersangka juga membacok punggung korban hingga luka bacok sepanjang 15 sentimeter,” kata Hero.

Mihat korban terluka bersimbah darah, tersangka bergegas kabur dengan motornya. Oleh warga setempat, Deny dibawa ke Rumah Sakit Mas Mitra Jatimakmur untuk mendapat perawatan. “Sayangnya korban sudah tewas karena kehabisan darah,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Pon­dok­gede, AKP Dimas Satya Wicaksana menam­bahkan, berbekal laporan, petugas kemudian mengejar pelaku. Tanpa perlawanan, tersangka pun ditangkap di rumahnya.(kub)