Beranda Ekonomi DAM Bidik Konsumen Jabar

DAM Bidik Konsumen Jabar

DAM Bidik Konsumen Jabar (Bimbi/Radar Bogor)

BOGOR–PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali roadshow All New Honda Supra GTR 150.

General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Roadshow All New Honda Supra GTR 150 dilakukan di lima kota di Jawa Barat, salah satunya di Bogor. Selain di Bogor, kota yang disinggahi di antaranya Cianjur dan Cirebon serta berakhir di Karawang pada Minggu (18/6). “Ini merupakan bagian dari rangkaian memperkenalkan tampilan terbaru dari Honda Supra GTR150 yang hadir dengan konsep baru,” ujar Lerri.

Melalui perpaduan desain styling sebagai high end cub, dengan performa terbaik dan kenyamanan yang sempurna, Lerri berharap, konsep terbaru ini dapat diterima warga Jawa Barat hingga menghadirkan kebanggaan saat berkendara setiap harinya.

Dalam kegiatan roadshow, beragam aktivitas juga disajikan DAM mulai dari riding test, city rolling bersama komunitas sepeda motor Honda. “Termasuk servis gratis, cek kesehatan gratis, games, dan hiburan,” tuturnya.

Sementara itu, All New Supra GTR 150 berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS)/9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya. Dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0–200 m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l).

New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan dua pilihan warna yang dipasarkan dengan harga OTR (on the road) Bandung Rp21.575.000 dan warna exclusive dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp21.825.000.(mer/c)