Beranda Olahraga All Sport Bukber Bareng KONI, Ade Sarip Hidayat : Sukses Bukan Sekadar Teknis

Bukber Bareng KONI, Ade Sarip Hidayat : Sukses Bukan Sekadar Teknis

BERBAGI: Ketua KONI Kota Bogor Benninu Argoebi, (tiga dari kiri) bersama Sekda Kota Bogor Ade Syarif Hidayat (tengah), Kadispora Eko Prabowo, dan penerima santunan.

BOGOR–Keberhasilan tidak hanya sekadar teknis semata, tetapi koordinasi dan sinergitas menjadi kunci. Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat saat menghadiri pemberian santunan dan buka puasa bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor di aula gedung KONI Kompleks GOR Pajajaran, Jumat (16/06).

Menurutnya, koordinasi bisa dilakukan dalam berbagai macam bentuk. Salah satunya bukber dan pemberian santunan. Kegiatan seperti ini bahkan bisa memperlihatkan semangat dan prestasi di Porda XIII 2018 mendatang.

“Jadi bisa dijadikan alat tidak sekadar pembinaan iman, tapi juga untuk kepentingan KONI membina silaturahmi dengan semua pengurus dan atlet,” kata Ade dalam sambutannya.

universitas nusa bangsa unb

Santunan ini diberikan kepada 11 atlet dari lima cabang olahraga. “Mereka yang mendapat santunan ada juga anak mantan atlet dan pengurus harian cabang olahraga panjat tebing yang belum lama meninggal,” ujar Ketua KONI Kota Bogor M. Benninu Argoebie.

Ia berharap, kegiatan ini bisa menjaga keguyuban antara atlet dan para mantan atlet dari semua cabang olahraga.(nal)