Beranda Ekonomi Sediakan Servis Gratis, Yamaha Buka Posko Mudik

Sediakan Servis Gratis, Yamaha Buka Posko Mudik

Yamaha for Radar Bogor
POSKO MUDIK: Yamaha membuka posko mudik di sejumlah titik, termasuk di Bogor. Dalam posko tersebut disediakan bengkel untuk melayani pemudik mulai 21–28 Juni mendatang.

BOGOR–Menyambut Lebaran dan arus balik 2017, Yamaha konsisten memberikan beragam pelayanan dan fasilitas di Posko Mudik dan Bengkel Jaga. Posko Mudik dan Bengkel

Jaga siap beroperasi selama sepekan, 21–28 Juni mendatang. Posko Mudik Yamaha tahun ini dengan tema Mudik Wisata Asyik menyediakan berbagai fasilitas gratis.

Posko Mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, melainkan bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merek lainnya.

General Manager After Sales & Public Relation PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing), M Abidin mengatakan, tahun ini pihaknya menyediakan 8 Pos Jaga yang beroperasi selama 24 jam di area Jawa dan 36 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Di Bogor, Posko Mudik berada di kawasan Tajur, Jalan Raya Ciawi, sedangkan di daerah lain ada di Balaraja Tangerang, Kalijaga Cirebon, Nagrek, Subah, Buntu, Purworejo dan Caruban Madiun.

Posko Mudik Yamaha dilengkapi berbagai fasilitas untuk motor yang pemudik gunakan maupun pemudik itu sendiri. Fasilitas untuk motor, Posko Mudik Yamaha menyediakan fasilitas servis gratis dengan pengecekan fuel injection dengan menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3, pembersihan tangki gratis, dan pembersihan injektor gratis.

”Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan after sales yang maksimal di Posko Mudik Yamaha. Slogan kami, ’FI Ready Advance Mudah dan Murah Perawatannya’ diharapkan dapat memberikan kenyamanan untuk para pemudik sehingga sampai di tempat tujuan dengan selamat,” tutur Abidin. Selain itu, pemudik juga mendapatkan layanan isi nitrogen gratis untuk memastikan kenyamanan dan keamanan ban yang disedikan oleh IRC.(mer/a)