25 radar bogor

PT Taspen Bidik PNS

SEMBAKO MURAH: Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman saat berada di stan pasar murah PT Taspen yang menyediakan 500 paket sembako bagi para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkot Bogor.

BOGOR-Sebanyak 500 paket sembako murah disediakan PT Taspen (Persero) cabang Kota Bogor pada kegiatan pasar murah di Plaza Balaikota, Rabu (14/6) lalu. Ratusan paket sembako itu khusus dijual kepada aparat sipil negara (ASN) golongan I.

Kepala Bidang (Kabid) Umum dan SDM PT Taspen (Persero) cabang Kota Bogor, Moch Agung Santoso mengatakan, pasar murah yang diadakan serentak mulai 12 sampai 16 Juni ini menyediakan 26.300 paket sembako dengan harga jual hanya Rp25 ribu, yang normalnya seharga Rp150 ribu.

”Per paket ini normalnya kami beli Rp150 ribu dari distributor yang memang binaan kami (PT Taspen, red), lalu kami tukar dengan kupon seharga Rp25 ribu. Tapi untuk di sini (Balaikota, red) hanya ada 460 paket, dan 40 sisanya kami sebar di sekitar kantor,” jelas Agung.

Dalam penyelenggaraan pasar murah ini, lanjutnya, PT Taspen (Persero) cabang Kota Bogor berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat serta Badan Kepegawaian serta Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman menyambut baik kegiatan yang diadakan PT Taspen cabang Kota Bogor. ”Melalui pasar murah ini juga tentunya dapat membantu para pegawai (ASN) yang membutuhkan paket sembako, khususnya menjelang Lebaran nanti,” singkatnya.(wil/c)